Thursday, March 12, 2009

Posting gak posting, posting aja deh !!! ......(bag1)

Beberapa kejadian dalam seminggu terakhir
Ini adalah beberapa “kejadian” yang penting gak penting untuk diposting

1. Om gugel marah, page rank blog turun
Sebenarnya saya gak bakalan perhatikan kalo page rank di blog ini turun seandainya tidak berkunjung di blog lain. Alasan sebenarnya, mau nyari tahu gimana buat meningkatkan page rank, tapi malah ada postingan tentang update page rank oleh GOOGLE pada akhir Feruari kemarin. Karena penasaran, apakah page rank blog ini naik apa turun, sambil H2C (harap-harap cemas) akhirnya ketahuan page rank blog ini balik lagi ke 0 yang sebelumnya sudah bertengger di page rank 2 selama beberapa bulan. Menurut yang ditulis blogger lain, alasannya karena penggunaan blog yang tidak sesuai dengan keinginan om gugel. Banyak blog yang menggunakan system tautan yang entah bagaimana. Om gugel emang misterius, sulit untuk ditebak

2. Ada perbedaan antara apa ? dan apa !
Ini berasal dari kejadian nyata.Apa yang pertama dengan intonasi naik sementara apa yang kedua dengan intonasi naik pada huruf a kemudian intonasinya turun.
Apa maksudnya ?
Kalo apa yang pertama berarti orang tersebut mo minta diulang kata-kata lawan bicara sebelumnya. Mungkin orang ini budek atau ada gangguan pendengaran. Mungkin juga dia ragu-ragu dengan apa yang dia dengar , istilah memastikan.
Kalo apa yang kedua berarti yang lawan bicara ngomongin pasti ada yang salah. Makanya, intonasi juga penting dalam percakapan.
So sudah mengerti ?
Btw, penting gak sich buat diposting ?????

3. Jalan-jalan bareng suspek klepto
Sudah taukan artinya klepto ? pada dasarnya – kalo menurut ilmu cetek saya, klepto itu berbeda dengan maling, copet, pencuri meskipun pada dasarnya sama. Sama-sama ngambil barang tanpa ngasih tau sang empunya barang.
Senin kemarin yang bertepatan dengan hari raya, gue janjian dengan sepupu gue untuk jalan-jalan di mall. Ternyata dia mengajak temannya yang lain. Akhirnya, kita jalan-jalan berenam. Berhubung sepupu gue da kerja, jadinya dia yang nraktir kita-kita semua. Hari beranjak sore, dan perut kita semua pada lapar. Maka masuklah kita di sebuah tempat makan berinisial PH. Hampir gak ada kejadian aneh. Awalnya, gue mengira teman sepupu gue ini Cuma main-main a.k.a bercanda waktu dia masukin botol saos yang berlabel tempat makan tersebut ke dalam tasnya. Kita semua pun ketawa ketiwi. Ternyata, waktu balik dia nggak ngembalin tu botol saos ke meja. Alasannya, saosnya buat di rumah, botolnya buat koleksi . Hahhh ?

4. Dll
Gimana penting gak penting gak sich ??? pusingkan lo.








[get this widget]

No comments: