Tuesday, March 24, 2009

Live begin at 40, I think, it must be 23

Beberapa jam telah berlalu, dan kini ada kesempatan untuk menuliskan sesuatu di blog ini, sekedar kenangan untuk peringatan umur yang semakin pendek. Kisah menarik saat ini adalah bahwa, ini adalah ulang tahun pertama yang dinikmati dengan jaga malam di rumah sakit. Tidak dengan keluarga, tanpa pesta, tanpa ucapan, hanya sekedar lewat SMS dan tulisan di facebook. Thank you untuk semua itu.
Yang penting untuk dikenang lagi,malam ulang tahun harus dinikmati dengan setumpuk tugas dengan dead line hari ini. Benar-benar hari yang melelahkan. Syukurlah, saat ini sudah rampung 85%.
Bila tahun-tahun sebelumnya, malam ini seharusnya dilewati dengan sebuah permenungan, tapi untuk saat ini masih tanda tanya. entah nanti atau esok. Lagi lagi oleh tugas yang menumpuk yang membuat melupakan hal-hal yang lain. maafkan untuk semua itu.
Oke, kembali lagi. Lewat tulisan ini juga mau mengucap syukur atas berkat dan anugrah mukjizat yang Tuhan tlah berikan selama 23 tahun ini, meskipun kadang dan tak jarang tidak sadar akan kuasa Tuhan bahkan menyepelekannya. Terima kasih atas kekuatan yang diberikanNya hingga mampu bertahan hingga saat ini.
Terima kasih untuk orangtua, keluarga, adik-adik dan teman yang telah menemani selama 23 tahun ini. Tanpa kalian pasti hidup gue akan terasa hambar. Terima kasih untuk siapa saja yang telah berkenan menjadi teman.
Maaf untuk segala kesalahan yang sepertinya melebihi perbuatan baik yang gue lakukan 23 tahun ini. Memang kata maaf kadang tak cukup untuk menyelesaikan semuanya. Maaf untuk kesalahan-kesalahan yang gue sadari maupun tidak, karena gue pun tetaplah manusia biasa.
Akhirnya, selamat datang 23 tahun, teman-teman yang baru yang akan datang dalam hidup gue. Mohon bimbingannya untuk kemajuan dan kebaikan bersama.
GBU all










[get this widget]

No comments: