Friday, January 23, 2009

Portable Microsoft Office 2007

Sebenarnya hari ini mau posting beberapa file, cuma masalahnya gue sedang berada di warnet dengan fasilitas office 2003 sementara file yang mau diposting dalam bentuk office (word ) 2007. So, gak jadi deh. Daripada ke warnet gak bermanfaat, sekarang gue nyari2 portable office 2007. Udah dapet linknya dan sekarang lagi donlot. Buat yang punya masalah kek gue. Cari aja portable office 2007. Gampang kok. Masukin aja keywordnya di google. Pasti banyak yang nongol. Tinggal pinter2nya kita milih, mana yang sekedar iklan, mana yang benar2 yang kita cari.
Berhubung filenya lumayan berat, sudah pasti gak bakalan gue upload -karena kecepatan internet di tempat gue gak memungkinkan untuk upload file seberat 100an Mb.
Sebenarnya masih donlot juga, jadi belum nyoba programnya. Mudah-mudahan berhasil.










[get this widget]

1 comment: