Friday, November 14, 2008

What day was yesterday ?

One step closer

Hari apa kemarin ?? Sampai sekitar pkl. 15.00 WITA kemarin, saya masih berpikir bahwa kemarin adalah hari Jumat. Benar-benar goblok.
Pagi-pagi - mikirnya jumat pagi - dengan semangat 45 berangkat menuju kampus tercinta. Kok bagian akademik gak terlalu ramai ? biasanya kan hari jumat padat dengan koas-koas yang lagi negosiasi untuk masuk bagian. Akhirnya ambil menghadap untuk ambil surat yang dipakai untuk melapor ke bagian. Mbaknya bilang nanti sekitaran jam 3 karena belum ditandatangani. "Mampus gue, gubernurnya sudah pulang tuch." Sambil menunggu , internetan di perpustakaan kampus, "salut kecepatannya dengan harga sangat bersaing"
Jam 2, ternyata suratnya sudah ada. berangkat ke rumah sakit dengan sejuta harapan. ternyata gak ketemu dengan dokter yang dimaksud. Alhasil, mending pulang ke rumah istirahat. masih ada kesempatan sabtu besok(maksudnya jumat.red).
Di rumah masih terbawa dengan suasana bahwa kemarin itu hari Jumat, meskipun tanggalnya tetap tanggal 13 Nov. Emang dasar geblek, padahal berkali-kali liat kalender di hp tapi tetap saja nggak ngeh. Untungnya ada yang ngasih tau, meskipun rada-rada nggak percaya. dasar emang hari yang sedikit luar biasa. whateverlah, setidaknya sudah one step closer



http://uploads.bizhat.com/signup.php?ref=attonk
http://klikrupiah.com/register.php?r=attonk

No comments: