Wednesday, November 5, 2008

Ketawa sendiri senyum sendiri




2 hari yang lalu gue browsing di internet . Di kompi sebelah kanan ada anak-anak sma yang kayaknya lagi chating ato ngerjain tugas. Dari awal mereka masuk aja , ributnya minta ampun. Kayak lagi ngenet di rumah sendiri. Di kompi kiri, ada sepasang manusia cowo cewe. Sang cowok kayaknya kampungan banget, bukan soal penampilan,karena kalo liat tampang dan penampilan kayaknya gue kalah-kalah tipis. Kampungannya karena di ruang berac enteng-entengnya dia ngerokok. Padahal gue alergi banget dengan bau rokok. Kalo gak kampungan artinya tu orang buta gak bisa ngeliat ac yang gede.
Niatnya sich pengen nyari tau soal taize, yach historynya, lagu-lagunya, liriknya , tempat donlotnya. Pokoknya all about taize.


Waktu gue googling masukin lirik lagu taize ternyata banyak banget sampai puyeng bukanya. Sayangnya gak ada satupun yang menyenangkan hati gue dengan keinginan browsing gue. Yang ada gue nemu blog-blog ato situs –situs yang bikin gue ketawa bacanya sekaligus bikin gue kagum (baca sedikit minder.red) dengan blog mereka. Bikin ketawa sendiri senyum sendiri baca postingan- postingan yang bisa ngocol perut abis meskipun hanya sepanjang 2 baris. Akhirnya bisa melupakan dua biang di kiri kanan gue.
http://uploads.bizhat.com/signup.php?ref=attonk
http://klikrupiah.com/register.php?r=attonk

No comments: