Wednesday, November 5, 2008

Kemarin gue berumur 8261 hari

Posting ini berasal dari ide yang gue baca di sebuah postingan seseorang kemarin sempat gue baca sampai ketawa dan senyum sendiri.

Gue lahir 24 maret 86, coba-coba gue hitung umur gue sekarang ( 4 nov 08) dengan cara semi manual menggunakan excel. Ternyata sudah 8261 hari dan sudah berulang tahun 22 kali. Lumayan tua juga. Dari segi lain, usia 8261 hari, sepertinya masih sangat kecil yang gue lakukan untuk kehidupan gue di akhirat nanti. Berapa banyak dosa yang kita sudah lakukan ?



Hmmm ... coba hitung usia lo dalam hari ! Misalkan saja lo berbuat dosa 1 kali saja sejam , sudah berapa dosa lo ??? padahal kalau dipikir2 baik kita sadari atau tidak mungkin kita berbuat dosa setiap detik. Kalau ditimbang-timbang perbandingan dosa dengan kebaikan yang dilakukan, timbangannya dosa pasti sudah terlalu berat.

Saatnya untuk berubah ............................


http://uploads.bizhat.com/signup.php?ref=attonk
http://klikrupiah.com/register.php?r=attonk

No comments: