Saturday, December 13, 2008

Prolog dan epilog film chocolate

Ini sebuah film Thailand yang menurut gue, adegan baku hantamnya paling mantap. Meskipun dibandingkan dengan film-film China atau Holliwood. Pokoke mantap. Tapi di sini gak membahas tentang cerita ataupun menjadi link buat donlot. Cuma nulis kata-katanya yang juga "sedikit" menyentuh.
Semuanya tergantung dari yang membaca, apalagi kalau udah pernah nonton filmnya.

Prolognya kayak gini :
greetings
As a boy i was interested in the abnormal
i liked to imagine
the history of each scar and imperfection
when touching the scars
i felt that there was a story
beneath every wound
a small abnormality to me
was something to contemplate

Kalau epilognya kayak gini :

in reality any life can never be perfect
but i discovered that
one thing can make thing less imperfect
one thing can bring life close to perfection
it is love
we must find love




Kalau diterjemahkan bebas menjadi seperti ini

Salam,
Sebagai seorang anak laki-laki aku tertarik pada sesuatu yang lain dari biasanya
aku suka mengkhayalkan cerita tentang setiap goresan luka dan ketidaksempurnaan
ketika menyentuhnya aku mereka ada sebuah cerita dalam setiap luka
suatu keabnormalan kecil bagiku adalah sesuatu untuk dikontemplasikan

Dalam realitas setiap kehidupan tidak dapat menjadi sempurna
tetapi aku menemukan bahwa
satu hal dapat membuat sesuatu menjadi kurang tidak sempurna
satu hal dapat membuat hidup hampir menjadi sempurna
hal itu adalah kasih
kita harus menemukannya
http://uploads.bizhat.com/signup.php?ref=attonk
http://klikrupiah.com/register.php?r=attonk

No comments: