Wednesday, October 29, 2008

Penyakit Cewek

Ini nich penyakit-penyakit cewe yang belum masuk di ensiklopedia kamus kedokteran 2009. Bagi yang menemukan penyakit ini, tenang aja. Ikuti semua terapinya, pasti gak bakal sembuh-sembuh !!!


Nangisuistis
Akibat terlalu sensitive. Gejalanya bibir cemberut dan mata berkedip-kedip. Efek sampingnya: mata bengkak, sapu tangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. penyakit ini dapat diobati dengan 0bat Tegaridol dan OBH (Obat Berhati Hamba).



Curhatitis B
Bawaannya pengen nger0cos. Efek sampingnya: raHasia 0rang bisa b0c0r dan 0ran9 lain mesTi periksa ke dr. THT… Penyakit ini bisa diaraHkan p0sitif jika si cewek bercurhatitis pada dr. yang tepat, apalagi Tuhan….

Sh0pping syndrome
Gejalanya pen9en jalan mulu, mata melotot. Efek sampingnya: lidah ngiler, mulut men9anga, d0mpet menipis. Jika sudah masuk sTadium 4, dompet cwok ikutan menipis. Obat yang manjur adalah hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

Cerewetisme
Lebih parah dari Curhatitis B soalnya penyakit ini tidak mengandun9 koma. Efek sampingnya muncrat, telinga tetangga budek, dada cw0knya bisa lebih halus c0z sering dielus… Lebih cepat sembuhnya dengan piL den9ar dan minum Obat tablet bicara lebih diperlambat.

Lamanian Dandanit0s
Pengennya diam di depan cermin, tangan kiri gatel2 pegang sisir dan tangan kram pengen tep0k2 pipi pake bedak. Efek sampingnya: men0r, telat, cw0k berkarat, 9’ kebagian makan. Obati dengan minum Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (Tambah Percaya Diri). Buat cw0k, minum ToleransikipiL 230 sebelum dan sesudaH janjian…

Cemburun0tomy
Gejalanya: muka lonj0ng, tan9an mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan 0bat sirup prasangka baik 3 send0k sehari, piL pengertian, dan tablet selidiki dulu. Jika sudah memasuki sTadium 3 bisa terinfeksi dengan penyakit n9ambekilatoz dan parahnya saat masuk stadium lanjut bisa mengakibatkan fraktura hepatitis c0z diputuzin….
http://uploads.bizhat.com/signup.php?ref=attonk
http://klikrupiah.com/register.php?r=attonk

No comments: