Saturday, January 22, 2011

Friendline >>>





It pays to have friends

Muncul lagi satu sosial network setelah sekian banyak sosial network yang berseliweran di internet seperti facebook , Friendster, koprol, twitter, plurk, dan lain sebagainya. Situs ini bernama Friendline dengan taglinenya it pays to have friends. Hal ini karena setiap kegiatan membernya di situs ini diganjar dengan poin yang kemudian dapat ditukar dengan duit alias uang.

Tampilannya mirip dengan situs pertemanan kombes. Sedikit rumit tapi penuh dengan aplikasi. Di situs pertemanan ini, pertemanan dan cari duit memiliki porsi yang sama. Pada default homepagenya memiliki link untuk pesan, blog, teman, video chat, grup, dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar di bawah ini. Buat yang senang ngeblog , juga tersedia di sini. Pokoknya komplit.

Seperti disebutkan di atas, setiap kegiatan diberi upah berupa poin. Misalnya, saat sign up, member diberi poin 1000, saat menambahkan video (misalnya dari youtube) diberi poin 80 dan lain-lainnya yang juga memberi poin. Bahkan , saat teman yang lain bergabung karena permintaan kita , diganjar juga dengan poin. Nah, poin ini dapat ditukar dengan sejumlah dolar. Untuk yang berstatus premium, 10.000 poin dapat ditukar dengan 10 dolar sementara yang berstatus free , 10 dolar dapat diperoleh dari 100.000 poin. Informasi yang lebih lengkap dapat dibaca di How to Earn Cash dan FAQ Friendline.

Sign up Friendline sangat mudah. Hampir mirip dengan sign up di situs-situs pertemanan yang lain seperti yang disebutkan di atas. Untuk sign up silakan klik di sini
Btw, untuk paymentnya , diperlukan akun di Alertpay. Tampilannya seperti gambar berikut.
Untuk sign up di alertpay silakan klik di sini,

I think that’s enough. Selamat berburu dolar dan mencari teman di Friendline.

No comments: