Tuesday, October 12, 2010

Review Novel : The Tomb of Hercules


Novel karya Andy McDermott ini merupakan lanjutan dari petualangan dr Nina Wilde dan pasangannya Eddie Chase mengungkap sejarah-sejarah kejayaan di masa lampau setelah menemukan Atlantis dalam novel The Hunt for Atlantis.
Kisah ini berawal dari penelitian Nina untuk menemukan makam kuno Hercules berbekal jejak-jejak informasi dari manuskrip Hermocrates yang dipinjamkan dari Arsip Persaudaraan. Ternyata bukan hanya mereka yang menginginkan untuk menemukan makam itu. Richard Yuen pun menginginkannya untuk menguasai dunia.
Masalah lain muncul di antara Nina dan Chase karena kehadiran Shopia , seorang lady mantan istri Eddie yang telah menjadi istri Yuen. Di balik pencarian itu, mereka menemukan adanya konspirasi dan jejak korupsi. Perjalanan dari New York, Shanghai, Botswana dan London hingga Aljazair sekali lagi menjadi pertarungan hidup dan mati mereka.

Pencarian mereka tidak semudah yang diharapkan. Saat menemukan makam itu mereka harus dihadapkan pada sepuluh tugas Hercules, sang pejuang Legendaris.



No comments: