Thursday, June 4, 2009

Just asking your heart !

Seorang anak sekolah tewas akibat ditikam , merupakan salah satu judul berita surat kabar local kemarin. Pelaku adalah siswa kelas dua SMA dan merupakan adik kelas korban. Dari informasi yang diberikan kepolisian, motifnya diduga sebagai balas dendam atas pengeroyokan yang dilakukan oleh korban dan teman-temannya terhadap pelaku seminggu sebelum penikaman. Berita lengkapnya dapat dibaca di sini (silakan klik di gambar).


Bagaimana sebenarnya pola keseharian anak sekolah khususnya SMA saat ini ? sampai sejauh mana sekolah bertanggung jawab terhadap kenakalan anak sekolah yang bukan lagi sekedar kenakalan anak remaja ? Di mana letak peranan orang tua ?







3 comments:

Anonymous said...

Hi terima kasih dah berkunjung ya ke Blog Informasi Dokter Indonesia. Bila ada info yang ingin di share dengan sejawat dokter, silahkan posting juga di sana ya, dan backlink ke blog Atonk akan disertakan. Btw, komen dikit soal judul posting ini, kalo boleh usul, lebih tepat grammar englishnya kalo jadi: Just Ask Your Heart! :)

Salam

Yudhi Gejali, dr. said...

halo halo
saya pikir jaman sekarang sangat kurang figur guru yang dapat benar-benar jadi teladan. Sekarang para pelajar mencontoh apa yang mereka lihat di Televisi dan media yang lain

Attonk said...

Thx buat commentnya