Thursday, September 4, 2008

Header baru de reincarnation


Hei gue baru masang header baru untuk blog ini. Sangat lama untuk mencari header yang cocok. Sudah nyari-nyari di internet, liat referensi blog-blog lain. Tapi seperti gak ada yang nyangkut di hati. Meskipun header ini, masih belum menampilkan gue banget tapi lumayan puaslah melihat hasil karya sendiri.
Warna biru merupakan warna fave gue.Kalau tulisan de reincarnation community kalau dalam bahasa gue artinya komunitas reinkarnasi. Rreinkarnasi adalah nama kelompok gue waktu SMA dan enak didengarnya meskipun rada-rada sedikit menakutkan dengan arti reinkarnasi sesungguhnya (bangkit kembali.red). Tapi bagi gue artinya hampir mirip dengan aslinya, bukan bangkit dari kematian tetapi bangkit kembali setelah mengalami kegagalan. Kalau tulisan Ketika hidup adalah potongan puzzle yang harus disatukan + dengan gambar wajah gue(a little bit narsis.red)yang udah dibikin kayak potongan dan dibuat hampir hitam putih maknanya adalah gue lukiskan dalam kata bijak berikut
Buatlah hidup sesederhana mungkin tapi jangan anggap hidup adalah sederhana(kalo gak salah kata-katanya einstein dengan editan dari gue).
Trus tulisan di pojok kanan bawah yah alamat blog gue. Kalau ada kritik dan saran silakan aja yang penting sopan dan santun.
Thx


Earn Money for Sharing Files

No comments: