Friday, July 11, 2008

Gak pake Hati

Sudah beberapa hari ini kalau mau makan siang, gue makan di kantin tengah RS xxx. Meskipun harganya mahal tapi daripada kelaparan dan harus masuk rumah sakit karena koma hipoglikemik yang sekarang bayarnya da mahal banget kalo gak pake kartu askes ato JPS.
Mungkin itu pula sebabnya, biarpun orangnya punya mobil tapi punya juga askes gakin sementara yang gak beduit, mesti ngumpul2 duit buat beli cairan yang harganya selangit.
Balik ke soal makan, tiap kali makan pasti milihnya duduk di pojokan, trus milih makanan yang berganti tiap harinya. Hari ini gue milih makanan khas makassar, coto makassar pake ketupat yang sepertinya da menjadi salah satu makanan fave gue.
Buat yang belum ngerasain gimana tu coto,datang aja ke makassar dijamin lo pasti nemuin, soalnya hampir di sepanjang jalan-jalan besar pasti ada yang ngejual. Tinggal lo pilih-pilih aja, sesuai selera lo dan insting makan lo dimana tempat yang enak.
Balik lagi, dalam campuran coto tu ada bermacam2 model, lo boleh milih ada hati, jantung, daging, ato jeroan ( biasanya sich sapi). Nah, gue paling gak suka tu yang namanya hati. Daripada nyebutin, gue maunya daging, jantung , .... (exclude hati) mending gue bilang aja ke penjualnya , gak pake hati pak. Gampangkan. Sekilas kayak ambigu kata-katanya. Tapi yach itu, maksud gue emang coto tapi gak ditambain hati.
He he he . Ada yang bingung???
Cuman sekedar tulisan omong kosong.

No comments: